Cerita SEX : Satgas Setan

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Kamis, 19 Januari 2012

Cerita SEX : Satgas Setan

SAMSU, 43, (bukan nama sebenarnya) orangnya memang pandai bergaul. Tapi saking mahirnya bergaul, ponakan sendiri juga digauli. Begitulah jika orang jadi korban setan anggota SPI. Dia jadi lupa mana yang batal dan mana yang haram. Lihat Asfah, 18, (bukan nama sebenarnya) ponakan yang mulus, main cemplak saja. Kini, paman celamitan itu jadi urusan polisi.

Maaf, makhluk lelaki kadang memang seperti ayam atau kambing. Begitu melihat barang mulus, tak mandang muhrim atau keluarga sangat dekat, main cemplak saja. Padahal resikonya, tak sebanding dengan kenikmatan yang hanya sesaat itu. Lihat saja nasib Samsu dari Pamekasan (Madura) ini, gara-gara menggauli ponakan sendiri, dia terpaksa abur-aburan dari kampungnya. Saat dia pulang beberapa bulan kemudian, sang ponakan sudah melahirkan bayi hasil kerjasama nirlaba bersamanya.

Di kampungnya, Desa Sanadaya Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Samsu dikenal sebagai lelaki yang ramah dan pintar bergaul. Dari bocah, remaja, sampai yang dewasa, semua betah berbincang-bincang dengannya. Soalnya dia bisa mengikuti selera lawan bicaranya. Bersama anak muda, Samsu bercerita dunia remaja. Tapi bergaul dengan orangtua, dia juga mampu ngomong soal kasepuhan. Pendek kata, Samsu sosok yang bisa manjing ajur ajer (menyesuaikan diri).

Celakanya, Samsu tak bisa menjaga sisi positif dalam dirinya itu secara apik. Giliran soal selangkangan, dia menjadi lupa daratan. Kalau mau rusak, ya rusaklah, tapi jangan rusak banget-banget. Maksudnya, kalau mau berbuat kurang ajar, jangan main di kandang sendiri. Bagaimana tidak? Masak ponakan yang ketika kecil ikut menggendong-gendongnya, setelah gede dimakan juga. Memangnya anak-anakan timun, apa?

Dalam kondisi normal, Samsu memang juga sangat mengenal batal-karam itu. Tapi ketika setan anggota SPI (Satgas Penggoda Iman) terus menggodanya, dia jadi lupa bahwa ponakan itu nggak boleh dibuat penak-penakan. Di kala rumah sedang sepi, otak kotornya mulai berwacana bagaimana asyiknya menggauli ponakan sendiri. “Ponakan kan hanya status, tapi rasakan sensasi selanjutnya bersama Asfah…..,” rayu setan SPI.

Begitulah yang terjadi. Di kala seluruh keluarga Asfah pergi ke sawah, Samsu memanfaatkan peluang itu. Sigadis yang tengah membersihkan musola, dipanggil masuk ke rumah. Dikira ada apa, tanpa curiga pelajar SMA itu masuk ke dalam. Nggak tahunya, disitu langsung disergap, dan dilucuti. Kalau Nazarudin politisi, karena tahu gelagat bisa langsung kabur ke Singapura. Asfah yang hanya warga biasa, akhirnya ya hanya bisa pasrah. Saat itu juga paman celamitan itu menggaulinya buat pertama kali.

Ternyata Samsu menjadikan ponakannya sebagai sasaran program mesum berkelanjutan. Lain hari di kala orangtuanya pergi mencangkul di sawah, kembali Asfah “dicangkul”-nya dengan penuh nafsu. “Cangkul, cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung di kebun kita,” begitu kira-kira kata Samsu yang dikeploki setan anggota SPI.

Waktu terus berjalan. Samsu baru berhenti menggauli Afsah ketika gadis itu hamil. Dan setelah kehamilan itu mencapai usia 7 bulan, langsung saja dia kabur dari kampungnya. Dia baru pulang beberapa bulan berikutnya lagi, saat bayi Afsah sudah berusia beberapa bulan. Kontan saja ayah Afsah yang berarti kakak ipar Samsu, melaporkan kasus ini ke polisi Polsek Pasean. Dia minta paman yang celamitan itu dihukum sesuai dengan perbuatannya yang keji.

Kalau di Arab, pilihannya cuma dua, dirajam apa…pancung? (HS/Gunarso TS)

TAG :Cerita SEX : Satgas Setan Kumpulan Cerita SEX ~ Cerita Dewasa Terbaru Cerita SEX : Satgas Setan^
sumber : http://www.poskota.co.id/nah-ini-dia/2011/07/01/paman-korban-satgas-setan
More aboutCerita SEX : Satgas Setan

Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Rabu, 28 Desember 2011

Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013

Sekedar Hobi Kok…

ANTARA Gunadi – Marsini semua berstatus lajang. Yang satu duda, yang satu janda. Jadi ketika mereka tertangkap basah sedang berbuat mesum, penyelesaiannya kan cukup dinikahkan saja. Sayangnya, pasangan itu memang tak ada niat ke sana.”Kami sekedar hobi, kok” kata mereka saat mau didaftarkan ke KUA.

Ternyata banyak juga ya dua sejoli berkasih-kasihan tanpa ada niat untuk resmi menjadi suami istri. Mereka berhubungan intim sekedar untuk mengisi rasa-rasa sepi karena kehilangan pasangan resmi. Kata mereka yang berpikiran praktis, dengan sekedar pacaran kan hanya tahu sisi bagusnya saja, tanpa peduli sisi negative. Kalau jadi suami istri, kan dibebani sebuah tanggungjawab. Sedangkan jika hanya “kumpul kebo”, kan hanya tahu wanginya, tak pernah melihat kekumuhan si pasangan dalam keseharian.

Ini pula agaknya yang jadi pertimbangan pasangan Gunadi, 40 (bukan nama sebenarnya), dengan Marsini, 37 (bukan nama sebenarnya). Mereka memang berangkat dari status yang aman, yakni antara duda lawan janda. Terus terang saja, Gunadi tak mencintai Marsini, begitu pula sebaliknya. Tapi ketika hujan lebat mengguyur Madiun semalaman, nah untuk mengusir dingin “apa salah”-nya lalu berpacu dalam birahi untuk mengusir ketegangan.

Karena kesamaan prinsip itulah, Gunadi – Marsini tetap berkencan ria tanpa pernah menuntut satu sama lain. Mereka melupakan etika, mereka menafikan tata krama bermasyarakat, sekaligus mengesampingkan ajaran agama. Bagi mereka, asal saat sama-sama butuh semuanya siap, tinggal dikerjakan saja. Persetan dengan moral dan etika, yang penting bisa berkencan dan nihil (masuk semua – Red) ibaratnya absen anak SD.

Asyik bagi Gunadi dan Marsini, tapi sangat menyesakkan dada warga kampung Pandean Kecamatan Mejayan Madiun (Jatim). Bagamana mereka tidak tersinggung. Sudah lama mereka berhubungan, tapi kok tak ada tanda-tandanya mau resmi menjadi suami istri. Ibarat nonton wayang, dari sore “perang” melulu dengan senjata Nenggala, tapi kok nggak pernah jejer Ngamarta atau Ngastina.

Hubungan haram itu kemudian dilaporkan ke Pak RW setempat. Teguran secara lisan itupun disampaikan, tapi baik Gunadi yang oknum ONS Pemkab Madiun maupun tak bergeming. Alasannya, mereka sudah sama-sama dewasa, sehingga sudah tahu mana yang baik dan benar. Pengurus RT tak perlu intervensi urusan pribadi warganya.

Alasan Gunadi – Marsini benar-benar bikin jengkel warga. Jika mereka terus bermesum ria di kampungnya, kan sama saja menganggap Pandean tempat bordil. Karenanya, untuk memberi pelajaran, pengurus RT dan RW sepakat untuk menggerebeknya. Dan itulah yang terjadi, dikala Gunadi masuk ke ruimah janda Marsini, pengegerebekan segera dilakukan. Keduanya kedapatan tidur seranjang.

Yang membuat warga tak habis pikir, ketika dibawa ke kantor RW dan direncanakan untuk dinikahkan, keduanya menolak mentah-mentah. Alasannya, hubungannya selama ini tanpa target harus menjadi suami istri. Mereka berhubungan sekedar melepas ketegangan, mengusir rasa sepi. Bahkan anak janda Marsini juga mendukung langkah ibunya, dan menganggap RT terlalu sibuk ngurusi wilayah pribadi orang. “Mereka kan janda dan duda, sehingga tak ada yang dirugikan,” katanya.

Untumu! Warga yang rugi, karena kampungnya jadi tercemar. (MMC/Gunarso TS)

Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013

Baru Isyu Sudah Kalap

- Agaknya tukang becak itu memang lebih berkarya lewat tenaga daripada pikiran. Buktinya Marlis, 28 (bukan nama sebenarnya) dari Tembilahan (Riau) ini. Dengan kabar istrinya selingkuh, tanpa pikir panjang langsung saja main tusuk. Padahal Wida, 24 (bukan nama sebenarnya), istrinya sedang hamil 7 bulan. Tak ayal lagi ibu beserta janinnya langsung wasalam.

Tukang becak adalah profesi yang dijalani karena keterpaksaan. Gara-gara pendidikan minim, masuk jalur kerja formal menjadi susah. Pasar yang masih bisa menerima hanyalah hal-hal yang bermodalkan tenaga bukan pikiran. Nah, karena pendidikan yang minim pula, dia tak bisa menyelesaikan setiap masalah yang timbul secara bijak dan cerdas.

Ini setidaknya terjadi pada tukang becak Marlis yang tinggal di Lorong Belaras Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan (Riau). Semua informasi yang masuk ditelan mentah-mentah, tanpa diselidiki dan diklarifikasi dulu. Padahal gara-gara pemikirannya yang pendek, keluarga hancur dan “karier” dia sebagai tukang becak harus berakhir, lantaran harus mendekam di sel penjara.

Keluarga Marlis sebenarnya pasangan yang sedang berbahagia. Sebab setelah setahun berumahtangga, istrinya menunjukkan hasilnya sebagai ibu rumahtangga sejati. Maksudnya, berkat kerja siang malam, Wida kini sedang hamil 7 bulan. Berarti 2 bulan 10 hari lagi dia akan disebut sebagai bapak. Marlis pun pernah berkhayal, agar nanti anaknya harus jadi orang pandai, sehingga tidak perlu jadi tukang becak macam dirinya.

Akan tetapi rupanya Tuhan berkehendak lain. Di kala Marlis sedang senang-senangnya bakal jadi ayah, ada orang iseng yang merusak kebahagiannya. Di kala dia sedang mengenjot becak, tiba-tiba ketemu tetangga. Maksudnya guyon, tapi Marlis menerima serius. “Kasihan amat kamu Marlis. Kerja sampai banting tulang begitu, padahal istrimu hamil tidak dengan kamu……!” ujar teman sambil berlalu.

Hati siapa yang tak tercekat bila tak bisa mencermati kata-kata itu? Dan sesuai dengan kadar pemikiran tukang becak, Marlis langsung menduga bahwa istrinya telah selingkuh. Jika hamil bukan denga dirinya, apa namanya kalau bukan selingkuh? Termakan oleh kabar itu, dia mendadak pulang dengan kemarahan yang meledak-ledak.

Alam pikiran Marlis yang sempit, menganggap bahwa Wida istrinya memang bermain selingkuh. Sebagaimana kata tetangga, istrinya hamil dengan orang lain. Ah, kurang ajar benar Wida ini. Di kala suami di luar capek menggenjot becak, di rumah istrinya digenjot lelaki lain. Masya Allah…….

Yang terjadi selanjutnya sungguh tragis. Tanpa bertanya ini itu, setibanya di rumah langsung saja Marlis menghujamkan pisau dapur ke perut dan leher istrinya. Cuma tiga kali, tapi langsung wasalam. Sementara istrinya dimakamkan, Marlis menjalani pemeriksaan. Dia menyesal tujuh turunan saat tahu maksud kata “hamil tidak dengan kamu” adalah hamil tak mungkin berdua-dua. Nasi sudah menjadi bubur.

Untuk itu, istrimu sudah masuk liang kubur. (RK/Gunarso TS)

Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013

Gulat Dengan Emaknya…

– Sungguh ironis nasib Idris, 45 (bukan nama sebenarnya), dari Makasar ini. Dia “gulat” dengan emaknya, tapi gelut dengan anaknya. Walhasil yang tak akur bukan cuma “rumahtangga”-nya, tapi juga nyawanya. Gara-gara dibacok anak daripada rekanan kumpul kebonya, tubuh Idris masuk kubur, nyawanya kembali ke pangkuan Illahi.

Istri merupakan kebutuhan vital seorang lelaki. Karena tanpa istri, kehidupan lelaki menjadi sepi dan tentu saja “kedinginan” di saban malam. Istri yang baik juga bisa menunjang karier suami. Bayangkan jika istri cerewet dan banyak tuntutan, niscaya suami menjadi susah berkarier, lantaran dalam tugas selalu diribeti urusan rumahtangga. Maka benar kata penyangi Waljinah: aja ngenyek karo wong wedok, ditinggal lunga setengah mati.

Teorinya Waljinah ternyata diamini juga oleh Idris warga Bumi Tamarunang Gowa, Sulawesi Selatan. Hidup menduda dalam beberapa bulan, dia sungguh merasa tersiksa. Maka agar jangan terlalu lama hidup dalam kesendirian, dia segera mencari pacar baru. Sesuai dengan kemampuannya, maka yang dicari yang setara dengan kondisi ekonominya. Kalau sekedar yang cantik sih banyak. Tapi model Idris, mana mungkin berharap cintanya Angie, janda cantik anggota DPR? Ibarat kata sampai sekarat, tak mungkin memiliki “bintang”-nya Partai Demokat.

Idris lalu pacaran dengan Halimah, 42 (bukan nama sebenarnya), janda dengan sejumlah anak. Anehnya, meski sudah sama-sama cocok, tapi tak juga diresmikan dalam sebuah perkawinan. Menjalin hubungan selama beberapa bulan, hanya dikemas dalam status…..kumpul kebo. Soalnya, berbuat layaknya suami istri sudah dilakukan, tapi tak juga mendaftar ke penghulu. Dus karena itu, hubungan Idris – Halimah tidak berdasarkan surat, tapi sekedar urat dan aurat.

Awalnya hubungan itu begitu mesra, bak Rama dan Sinta. Tapi karena lama-lama Idris hanya mengutamakan onderdil tanpa diimbangi pasokan materil, Halimah pun protes. Ujung-ujungnya rumahtangga itu mulai ribut. Di rumah Halimah di Kelurahan Pabaengbaeng, Kecamatan Tamalate Makassar, pasangan kumpul kebo itu sering berantem. Para tetangga sering mendengar pertengkaran itu, tapi katanya, “Kami bukan dalam posisi untuk mencampuri urusan mereka,” kata warga sok gaya pejabat.

Tuntutan Halimah memang tidak banyak. Nikahi secara resmi, dan beri nafkah secara ajeg. Dengan demikian ibarat naik motor menjadi tenang. Karena jika punya SIM kan tak takut disemprit polisi. Mau dicemplak siang malam juga tak ada yang memprotes, karena sudah halalan tayiban wa asyikan. Sedangkan yang terjadi sekarang ini, apa? Meski sama-sama asyik, tapi sambil deg-degan, kalau-kalau digerebek warga, lalu diserahkan kepada pamong. Duh, malunya!

Idris sebetulnya mau juga menikahi secara resmi. Sayangnya, kemampuan materil dan onderdil tidak berbanding lurus. Gairah dan nafsu selalu datang bertubi-tubi, tapi rejekinya seret bukan main, macam air PAM sampai tanggal 20 belum dibayar. Sedangkan Halimah sendiri juga tak mampu berbuat tegas. Meski dia menuntut dinikahi resmi, asal Idris minta jatah dilayani juga. “Kayak di warung saja, ngebon mulu….,” protesnya.

Keluarga Halimah, termasuk anak-anaknya, sudah minta agar lelaki model Idris dilepaskan saja. Tapi ternyata sang ibu berat juga untuk pecah kongsi. Habisnya, dia tiap malam juga merasa kedinginan tanpa Idris. Maka begitulah yang terjadi, ibunya selalu “bergulat” dengan Idris, tapi anaknya selalu menantang untuk bergelut.

Akhirnya perang dingin antara Idris dengan anak-anak mencapai klimaksnya beberapa hari lalu. Ini terjadi saat tiba-tiba lelaki itu datang menemui Halimah sambil marah-marah. Bukan saja adu mulut, tapi juga sampai adu pisik. Halimah dilemparkan sampai dinding jebol. Mendengar itu Halim, 24 (bukan nama sebenarnya), anaknya yang tinggal di lain rumah datang membantu. Sebuah badik dibacokkan ke paha Idris hingga luka parah. Karena kehabisan darah akhirnya selingkuhan Halimah ini wasalam ke alam barzah. (JPNN/Gunarso TS)

Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013

Korban Ujian Kehamilan

– Ada saja akal orang untuk memanjakan nafsu. Seperti Ganjar, 23 (bukan nama sebenarnya), dari Mojokerto (Jatim) ini misalnya. Gadis ABG diledek tak bisa hamil. Begitu Wiwik, 17 (bukan nama sebenarnya), siap diiuji kehamilan dan ternyata bisa, eh…..Ganjarnya malah kabur tak mau tanggungjawab. Tentu saja keluarganya mencak-mencak dan lapor polisi.

Teori dan tehnik mendekati perempuan memang macam-macam. Yang harus beginilah, yang harus begitulah. Tapi kalau memang tidak bakat, juga tidak mudah. Ada yang sudah ngelotok baca texbook, tapi tak berhasil juga. Tapi sebaliknya bagi mereka yang berbakat, tanpa teori begini begitu, dia sudah berhasil begituan dengan idaman hati.

Ilmu percewekan semacam ini, agaknya juga dikuasai benar oleh Ganjar, kawula muda warga Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Cuma teori dia sangat radikal jika tak mau disebut ekstrem. Lewat kiat-kiat jahatnya, si cewek sama sekali tak merasa bahwa dirinya sedang dipecundangi Ganjar, yang ujung-ujungnya harus siap ditunggangi.

Kelakuan gila Ganjar bermula dari ketertarikannya pada Wiwik, gadis kembang kampung asal Desa Kwatu Kecamatan Mojoanyar. Dalam usia belum kepala dua, bodinya sudah begitu gersang (seger dan merangsang). Sekali lihat gadis itu, ukuran celana Ganjar langsung berubah. Lalu pikirannya menjadi ngeres, karena selalu membayangkan betapa asyiknya bisa bergaul dan menggauli Wiwik.

Akan tetapi Ganjar memang buaya darat kaliber kampung. Meski nafsu, tak diperlihatkan benar. Dia berkenalan secara biasa saja. Tapi dalam sebuah kesempatan yang tanpa dilihat orang lain, mulailah dia “menembak” dengam tipu dayanya. “Kalau melihat postur tubuhmu, kayaknya kamu besuk nggak bisa punya anak,” kata Ganjar kalem, kelihatannya tanpa tendensi tertentu.

Hati cewek cap apa yang tak penasaran dengan kata-kata semacam itu. Masak sih? Wiwik yang tak sadar dalam jebakan, jadi penasaran dengan kata-kata itu. Tapi Ganjar terus meyakinkan bahwa Wiwik kelak takkan punya anak, sehingga setelah tua nanti akan disebut keluarganya sebagai Mbah Gabuk. Paling tragis, nanti di masa jompo akan ditititipkan pada Panti Wreda. Di sana terkapar sakit menunggu ajal.

“Atau begini saja deh. Untuk menguji ramalanku, kamu saya setubuhi,” kata Ganjar enteng saja. Kalau hamil bagaimana, tanya Wiwik. “Ya saya akan tanggungjawab menikahimu,” kata Ganjar. Penasaran dengan “ramalan” sicowok, akhirnya Wiwik bersedia diajak ke rumah kosong. Di situ keduanya lalu bersetubuh baik suami istri beneran. Lain hari, di tengah sawah beralaskan rumput galengan (pematang), kembali Ganjar menggauli Wiwik.

Yang dikhawatirkan Wiwik ternyata tak terbukti. Artinya, setelah berulangkali digauli Ganjar, 5 bulan kemudian ternyata gadis itu hamil betulan. Keluarganya tentu saja kaget. Begitu dengar cerita putrinya, keluarga gadis itu segera mencari Ganjar. Tapi celaka tiga belas, pemuda bajul buntung itu terlanjur menggunakan aji panglimunan alias menghilang. Terpaksalah Wiwik dan orangtua mengadu ke Polres Mojokerto.

Ujian lulus “cumlaude” kok “dosen”-nya malah minggat? (HS/Gunarso TS)


Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013
Selingkuh Sendiri Kok Direkam


– Sementara banyak PNS muda kaya raya, Tomas, 35, malah jadi PNS muda yang miskin pertimbangan. Bayangkan, ketika dia selingkuh dengan WIL-nya, kok direkam segala. Nah, begitu file rekaman itu ketahuan istri dalam laptop, jadilah masalah bahkan polisi pun turun tangan.

Agaknya Tomas juga tak jauh beda dengan karakter lelaki pada umumnya, suka pembosan pada pasangannya sendiri. Meski istri cukup cantik, ketika ketemu barang baru dan kayaknya memungkinkan, pengin juga. Lalu berusahalah dia untuk lobi-lobi setengah kamar, untuk bisa dilanjutkan dalam adegan kamar. Jadi tak ubahnya guk-guklah. Meski di rumah disediakan menu beras Cianjur, ketemu kotoran di jalan disikat juga!

Oknum PNS di salah satu dinas Pemkot Tikep (Maluku Utara) ini memang sedang punya gebedan baru. Secara pisik sebetulnya sang WIL biasa saja, cuma dia menang lebih muda. Dasar Tomas memang tipe lelaki petualang, gadis kenalan baru itu lalu ditelateni benar, sehingga dia pun lalu bertekuk lutut dan berbuka paha untuknya.

Untuk “eksekusi” dalam rangka koalisi, Tomas sengaja memilih di hotel di Ternate. Gobloknya oknum PNS ini, soal adegan mesum seperti itu kenapa pakai direkam segala. Dari mulai pemanasan hingga nihil (masuk semua, versi absen anak SD – Red), semua diabadikan lewat kamera HP. Selanjutnya rekaman itu dikopi ke dalam hardis laptop miliknya. Di saat-saat tertentu Tomas suka melihat-lihat gambarnya yang model Luna Maya – Ariel Peterpan.

Nah, beberapa hari lalu laptop itu ketinggalan di rumah. Lalu sang istri, Karen, 28, iseng-iseng mengoperasikannya. Bagitu memuba sebuah file, dia menemukan adegan porno sebagaimana layaknya gambar-gambar di dunia maya. Tapi setelah dicemati, lho…..lho….., kok bintang lelakinya justru suami sendiri? Langsung dadanya mengkap-mengkap. Dia sangat kecewa, karena suami ternyata juga bagian dari penjahat kelamin juga.

Begitu suami pulang dan diklarifikasi, Tomas tidak mengakui. Tapi Karen sendiri tak mau lagi menunjukkan gambar itu, karena takut laptop penuh dosa itu dirampas suami dan dia kehilangan barang bukti. “Pokoknya kamu ngaku saja, selingkuh dengan perempuan binal di hotel, kan?” kata Karen meledak-ledak.

Ujung-ujungnya Tomas malah meninggalkan rumah. Makin sewotlah jadinya perempuan malang itu. Dia segera melaporkan skandal itu ke Polres Tikep. Tapi lantaran locus delicti-nya di darah Ternate, polisi menyarankan agar Karen membawa kasus ini ke Polres Ternate. Jadilah mengusung aib suaminya itu ke Polres Ternate.

Untuk menimbulkan efek jera, Karen berharap polisi bisa menindak suaminya. Pasalnya apa saja terserah, yang penting Tomas mengaku salah dan menerima hukumannya secara setimpal. Polisi sendiri sudah bergerak ke lapangan. Tapi hasil sementara, baru sampai dugaan pencabulan.

Bagi sang WIL, dia nggak merasa dicabuli kok. (WT/Gunarso TS)

Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013
Malah Mengairi yang Lain



APES banget nasib Ny. Prawesti, 28 (bukan nama sebenarnya), ini. Punya suami jadi polisi perairan di Bali, lama tak pulang ternyata malah “mengairi” yang lain. Disusul ke Denpsar, dia hanya menemukan WIL-nya, sementara Widodo, 31 (bukan nama sebenarnya), suaminya kabur duluan. Namanya juga polisi air, mesti licin banget dia!

Tak ada kebahagiaan paling utama dalam rumahtangga, kecuali suami istri selalu manunggal satu atap. Suami selalu tenang di samping istri, dan istri juga selalu nyaman di samping suami. Melihat anak-anak yang lucu kayak Srimulat, wah makin sempurna kebahagiaan keluarga sakinah ini, meski tak punya pembantu bernama Sukinah.

Ironisnya, tak semua keluarga bisa merasakan itu. Banyak juga pasangan rumahtangga yang harus hidup berpisah lantaran keterbasatan ekonomi. Pasangan Widodo – Prawesti misalnya, sementara suami bertugas di polisi perairan di Denpasar Bali, istrinya harus menunggu di Surabaya. Mereka baru bisa berkumpul 3 bulan sekali, itu pun hanya barang 2-3 hari. Setelah itu harus kembali ke medan tugas. Yang di Surabaya ngaplo, yang di Denpasar…..belum tentu.

Kok bisa begitu? Soalnya, Bripda Widodo ternyata bukan tipe lelaki yang setia pada pasangan. Ibarat kata, di kala sedang kehausan sedangkan “termos” miliknya ada di Surabaya, masak harus menunggu berbulan-bulan ke depan? Nggak realistis, dong. Maka prinsipnya kemudian, selagi termos San Flower miliknya ada di Jawa, ya cari termos lain yang cepat bisa dituang dan diminum. “Biar nggak ada tutup gabusnya, yang penting mak nyossss (panas),” begitu Widodo bertamsil ibarat.

Adalah Sukreni, 23 (bukan nama sebenarnya), gadis Bali yang siap jadi “termos” pengganti untuk Bripda Widodo. Dengan jaminan finansial tentunya, dia siap dijadikan rekan “kumpul maesa” di rumah tinggalnya, Sidakarya, Denpasar. Pada hari-hari tertentu Widodo selalu menginap di rumah ini dengan segala fasilitasnya. Sebagai termos yang selalu panas, Sukreni memang bisa mengimbangi gaya dan selera minum Widodo. Kadang disedu dengan teh tubruk, tapi sering pula tanpa teh langsung ditubruk saja begitu Widodo datang.

Hari-hari kemesraan bersama Sukreni terus berlangsung, sementara Prawesti di Surabaya semakin jarang dikunjungi. Sebagai istri tentu saja lama-lama curiga, kenapa lama tak memberi setoran benggol dan bonggol? Di telepon dan di-SMS pun Bripda Widodo mesti menjawab singkat dan pendek. Pokoknya sejak ada Sukreni di bawahnya, Widodo jadi anggota PLO (Pasukan Lali Omah).

Akhirnya kecurigaan itu semakin menggumpal, sehingga Prawesti nekad menyusul ke Denpasar. Di tempat kos-kosan suami, tak ditemukan batang hidungnya. Kemudian ada informasi bahwa polisi air itu punya gebedan baru di Sidakarya. Saat Pawestri meluncur ke alamat dimaksud, ternyata warga membenarkan. “Memang sering ada polisi suka menginap di rumah Sukreni,” kata warga.

Ya, ya, ya……, tahu sudah sekarang Prawestri. Sementara keluarga ditelantarkan, ternyata di Denpasar polisi air ini suka “mengairi” perempuan lain. Dengan pengurus RT setempat dia mencoba memasuki rumah simaskot non BRI milik Widodo. Ternyata suami Prawesti sudah kabur duluan, sementara yang ditemukan hanya Sukreni. Perempuan itu membenarkan bahwa selama ini jadi gula-gula oknum polisi itu, tapi dia tak tahu bahwa Widodo sudah punya istri yang tinggal di Jawa.

Urusan selanjutnya? Ke mana lagi kalau tak melapor ke atasan suami? (Ant/Gunarso TS)

Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013
Asmara Bertabur Makadam


– Saat beraksi mesum memang sangat mengasyikkan, tapi giliran digerebek warga, mau ditaruh mana muka Prabowo – Marlisah ini? Tapi sudah menjadi resiko merekalah. Untung Pak Kades masih sabar, sehingga pasangan mesum itu hanya didenda dengan setor batu makadam 18 truk.

Ini pelajaran bagi pria wanita yang hanya mengedepankan hawa nafsu. Jauh dari pasangan memang bikin jiwa kesepian. Tapi apa harus diselesaikan dengan cara hantam kromo? Bukankah hadis Nabi kan memberi petunjuk: yang sudah dewasa segeralah kawin, yang tak mampu sebaiknya berpuasa. Nah, itu artinya kan dengan puasa bisa menekan hawa nafsu.

Tapi agaknya yang namanya iman masih kalah dengan “si imin”. Maka seperti Prabowo, 27 (bukan nama sebenarnya), yang dalam status duda, jadi nggrangsang (rakus) banget pada makhluk hawa. Begitu tahu bahwa kenalan barunya, Marlisah, 21(bukan nama sebenarnya), sedang jauh dari suami, langsung dipepet terus untuk diajak koalisi yang setara. “Kita kayaknya kok sama-sama cocok, perlu kita pertahankan hingga 2014 nih,” begitu kira-kira kata Prabowo.

Istri Darmin yang tinggal di Turi Kabupaten Lamongan (Jatim), memang sudah lama kesepian, karena suaminya jarang pulang. Maka begitu melihat Prabowo menaruh hati padanya, langsung diberi peluang seluas-luasnya. Keduanya pun lalu pacaran bagaikan Rama dan Sinta. Lantaran sama-sama dalam kondisi “haus”, keduanya pun lalu bersepakat, dari koalisi mesti dilanjutkan dengan “eksekusi”.

Apa bentuk “eksekusi” itu, sama-sama dewasa pasti tahulah. Rupanya mereka sudah sama-sama cocok, sehingga tanpa peduli akan resikonya Prabowo membawa pulang “janda” gebetan baru itu ke rumahnya di Desa Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Tuban. Meski belum ada ikaran resmi, tanpa sungkan-sungkan membawanya tidur dalam satu ranjang, dan jadilah Marlisah sebagai Simpedes non BRI.

Tanpa sungkan dan tanpa malu, Marsilah diperlakukan bak istri saja. Siang mamah (makan), malam mlumah (melayani di ranjang). Padahal ibarat beras, Marlisah ini termasuk jenis rajalele (Jateng), atau menthik (Jatim), atawa Cianjur (Jabar). Pulen, agak pera-pera dikit gitu. Pakai sayur lezat, pakai yang kering-kering juga nikmat. Jadi ibarat orang makan, maunya Prabowo tanduk (nambah) melulu.

Indah dan asyik bagi Prabowo – Marlisah, tapi bikin eneg bagi warga Desa Penidon. Soalnya mereka tahu persis bahwa perempuan itu belum dinikahi, tapi kenapa dibiarkan berlama-lama. Penduduk jadi tersinggung. Membawa wanita bukan muhrimnya dan diperlakukan bak istri, kan sama menganggap kampung itu jadi medan pelacuran. “Kurang ajar, ini sama saja nganggap kampung kita ini Gang Doly di Surabaya,” kata warga.

Kepala desa dan pamong desa pun berembug. bagaimana menindak pasangan mesum itu. Pak Kades minta agar mereka ditegur dulu, untuk menikah resmi dulu, apakah tinggalkan kampung itu. Warga pun menjawab bahwa semua prosedur telah dilalui, tapi memang Prabowo – Marlisah bandel. Tak punya malu gara-gara soal kemaluan.

Akhirnya, beberapa malam lalu keduanya digerebek di kamarnya. Mereka tak berkutik, dan segera dibawa ke balai desa. Pak Kades yang masih punya tepa slira, hanya memerintahkan keduanya menikah saja setelah prosedur dilalui. Tapi untuk menimbulkan efek jera, pasangan mesum itu dikenakan denda berupa setor batu makadam 18 truk. Asyik kan, bikin kapok orang nakal, tapi jalan desa juga jadi bagus.

Hasil denda begituan, jalannya cepet rusak tuh. (HS/Gunarso TS)


Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013
Korban Polisi Narkowat


– Sehari-hari Bripda Basrofi, 28 (bukan nama sebenarnya), bertugas di Sat. Narkoba. Tapi gara-gara menodai perawat Purnanti, 23 bukan nama sebenarnya), tanpa mau tanggungjawab, boleh juga disebut dia polisi narkowat, kepanjangan dari: narik kotang perawat. Karena ulah oknum polisi ini, Purnanti terpaksa mengadukan Basrofi ke atasannya, di Polres Tanah Karo (Sumut).

Institusi kepolisian bisa ternoda gara-gara ulah anak buahnya yang bertentangan dengan tribrata bayangkara negara. Bagaimana tidak? Sementara rekening gendut polisi saja belum dibuka, ini oknumnya malah mau bikin gendut perut anak orang. Tapi ya bagaimana lagi, polisi kan bukan malaikat. Ketika ketemu “barang mulus”, bagi yang imannya setebal selotip langsung saja main sikat. Dan inilah yang namanya……oknum!

Ternyata Bripda Basrofi termasuk polisi yang tipis iman itu. Dalam tugasnya sebagai polisi Satuan Narkoba di Polres Tanah Karo, dia biasa mencicipi bubuk heroin, untuk mengetahui asli atau bukan. Celakanya, ketika kenalan dengan gadis perawat yang cukup cantik, serta merta gadis itu direken macam “tepung” (heroin – Red) saja. Lalu tanpa pikir panjang, “dicicipi”-lah dia di kamar mandi. Ya ujung-ujungnya jadi masalah.

Ihwal oknum polisi narkowat ini bermula dari pertemuan Purnanti – Basrofi saat memfotokopi ijazah untuk keperluwan wisuda sarjana D-3 keperawatan. Melihat kecantikan gadis kerudung putih tersebut, pendulum Basrofi langsung kontak, sementara ukuran celananya berubah. Dengan ramah si gadis disapanya, dan Purnanti menyambut hangat. Dalam waktu relatif singkat, keduanya sudah saling tukar nomer HP. Rupanya perawat dan polisi sudah siap untuk berkoalisi menuju 2014.

Awalnya memang sekedar telpun-telpunan. Ternyata makin gayeng, sehingga ketika Purnanti diundang main ke rumah kos-kosannya, tanpa curiga dia datang juga. Mereka ngobrol ngalor ngidul cukup lama, dan ketika gadis itu mau pamitan dicedah dengan alasan jangan buru-buru. Lalu Purnanti pun minta izin untuk ke toilet. Eh, ternyata diam-diam Bripda Basrofi mengikuti. Baru saja gadis itu buka pintu setelah selesai urusannya, mendadak oknum polisi itu menghambur masuk dan menyergapnya.

Tak ada artinya Purnanti melawan, karena polisi jelas lebih perkasa. Dengan rayuan mau bertanggungjawab untuk menikahi, akhirnya Purnanti pasrah, dan aksi mesum itu berlangsung sambil jongjong (berdiri) menurut bahasa setempat. Keluar dari kamar mandi gadis perawat itu menangis, tapi Bripda Basrofi selalu menghibur bahwa akan bertanggungjawab. “Jangan khawatir, aku akan segera melamarmu ke orangtua,” kata Basrofi menggaransi.

Indah dan asyiknya mencicipi “tepung” yang pakai rok, polisi Sat. Narkoba ini jadi ketagihan. Lain hari kembali dia mengajak Purnanti bersetubuh bak suami istri. Kali ini tanpa paksaan lagi, keduanya berpacu dalam birahi. Bahkan seperti pasangan laki bini, Purnanti mau tinggal di rumah kos-kosan Basrofi, dan tentunya selalu melayani kebutuha biologis oknum polisi itu.

Kenyataannya, sikap Basrofi belakangan tak semanis janjinya dulu. Mungkin sudah merasa kenyang, dia malah pacaran dengan perempuan lain lagi. Sewaktu Basrofi dipindahkan ke Polsek Tiga Binanga, hubungan itu semakin jauh. Setiap dicari-cari Basrofi selalu menghindar. Soal janjinya untuk menikahi, tak pernah disinggung lagi. Rupanya dia ikut-ikutan jadi “pelupa” macam Nunun Nurbaeti tawanan KPK.

Akhirnya habis sudah kesabaran Purnanti, sehingga Bripda Basrofi pun dilaporkan ke Kapolres Tanah Karo. Dibeberkanlah hubungannya selama ini dengan Bripda Basrofi. Tinggalah kini nasib oknum polisi ini di ujung tanduk. Jika benar segala apa yang dilaporkan Purnanti, Basrofi akan dituntut di peradilan umum dan resiko dipecat dari kepolisian di depan mata.

Habis karier, gara-gara nafsu tak ada habisnya. (SP/Gunarso TS)

Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013
Layu Saat Berkembang

- Andaikan bunga, Anggie, 18 (bukan nama sebenarnya), langsung layu begitu berkembang. Gara-gara kecantikannya, lelaki tetangga sendiri langsung kebelet untuk menggauli. Nah, lewat bujukan mautnya, Karsanto, 34 (bukan nama sebenarnya), berhasil menikmati tubuh mulus Anggie hingga 10 kali. Celakanya, disaat diminta menikahi lelaki bajul buntung ini berkelit.

Tak selamanya kecantikan bisa membahagiakan. Justru banyak sekali terjadi, kecantikan itu membayakan pemiliknya. Berapa ribu sudah rumahtangga muda yang berantakan, karena bininya yang cantik direbut orang? Maka konon banyak tentara yang memilih beristri biasa-biasa saja, karena jika ditinggal tugas berlama-lama, takkan ada yang melik (ingin memilki). Di garis depan dia tenang nembaki musuh, karena tak khawatir istrinya di rumah “ditembak” orang.

Istri Karsanto sebenarnya cukup cantik di kelasnya. Tapi karena sudah merupakan stok lama, yang empunya merasa biasa-biasa saja. Justru dia kepengin obyek lain, yang masih ada greng-nya ketika bersentuhan. Maklum, dengan istri sendiri setromnya tinggal 5 volt. Padahal dengan perempuan lain yang bukan hak dan miliknya, strom itu bisa mencapai 240 volt penuh. Bayangkan, meski Karsanto hanya salaman saat Lebaran saja, sampai kebawa ke mimpi segala.

Kebetulan Karsanto punya dhedhekan (incaran) baru, namanya Anggie. Dia anak tetangga, yang wajah dan bodinya sungguh menggamit rasa merangsang pandang. Mirip namanya, mirip pula kecantikannya dengan Angie, janda Adji Masaaid yang kebawa-bawa kasus Wisma Atlet. Bedanya, Angie ini wakil rakyat yang biasa studi banding, sedangkan Anggie rakyat biasa yang cuma sekali pernah studi tour.

Asal melihat Angie, ukuran celana Karsanto langsung berubah. Dalam benaknya selalu muncul pikiran ngeres. Katanya dalam hati, Angie memang enak digauli dan perlu. Tapi bagaimana caranya? Dengan pendekatan standar sebagaimana lazimnya anak muda, pasti sulit karena Karsanto sudah bangkotan dan punya istri. “Untuk memenangkan pertarungan, kamu harus punya terobosan, Bleh…..,” kata setan menyemangati.

Hari-hari selanjutnya pikiran lelaki dari Desa/Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan (Jatim) ini hanya berkutat soal Anggie dan bagaimana cara melumpuhkannya. Maka sesuai dengan masukan setan, asal ketemu dia lalu merayu-rayu agar gadis pelajar SMA kelas III itu mau dikencani. Ketika Anggie lalu istrimu mau ditaruh mana, jawab Karsanto enteng saja: kalau kamu mau saya setubuhi, istriku nanti saya cerai, dan langsung nikah denganmu!

Akibat ketlatenan Karsanto menggombali gadis kembang kampung, akhirnya Anggie pasrah juga. Saat diajak jalan-jalan ke kawasan wisata Prigen, kali pertama gadis itu menyerahkan keperawanannya pada Karsanto. Wah, sungguh seger sumyah. Sejak itu, ke sononya sudah mudah saja. Tak lagi di villa, di rumah sendiri pun asal situasinya lagi sepi, setiap Karsanto minta Anggie langsung bertekuk lutut dan berbuka paha. Total jendral sudah 10 kali lelaki bajul buntung itu menikmati tubuh mulus si gadis.

Yang membuat Anggie kemudian kecewa, saat Karsanto ditagih janjinya untuk menikahi, dia menolak mentah-mentah. Gadis malang itu pun menangis, dan kemudian lapor ke orangtuanya. Enak saja, sudah kenyang lalu tak mau tanggungjawab. Kelurga itu pun mengadu ke Polsek Purwosari dan Karsanto segera dibekuk. Ancaman hukumannya adalah 10 tahun penjara, tapi belum tentu segera masuk.

Untuk yang pasti masuk, ya ketika mengencani Anggie. (DS/Gunarso TS)


Kumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013
Amrin Tukang Hamili Pacar


- Agaknya yang bernama Amrin itu selalu berkonotasi negative. Bila Amrin tahun 1960-an kerjanya membolos, Amrin tahun 2011 dari Palembang ini malah suka menghamili anak orang, tapi tak mau tanggung jawab. Muharni, 31(bukan nama sebenarnya), misalnya, dia tewas dianiaya Amrin, 36 (bukan nama sebenarnya), gara-gara menuntut dinikahi setelah hamil 7 bulan.

Tahun 1960-an, lagu “Amrin membolos” karya Pak Kasur populer sekali. Simak sebagian liriknya: Aku punya teman Amrin namanya, anaknya periang suka tertawa, Pernah ia lupa masuk sekolah, berkeliling kota tidak mengenal lelah. Amrin membolos, kata Bu Guru, jangan membolos, menyusahkan ibu… Nah, saking populernya lagu itu, sampai-sampai anggota DPR sekarang juga ketularan suka membolos niru si Amrin.

Ironisnya, Amrin dari Palembang ini, meski tak mengalami jaman populernya lagu itu, ketularan sisi negatifnya nama Amrin. Bedanya, ba Amrin dulu suka membolos, Amrin dari Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu, justru suka selingkuh! Bagaimana tidak? Istri dan anak sudah punya, masih menelateni janda muda yang baru dikenalnya. Padahal si Muharni ini, bukan cuma dikenal, tapi juga “dikenil” kehormatannya sekaligus.

Ketika orang sedang kesengsem, memang suka lupa akan resiko daripada perbuatannya. Tahu bahwa janda Muharni merupakan wanita usia produktif, dipacarinya hingga di luar batas. Entah berapa kali Amrin – Muharni berbuat bak layaknya suami istri, tahu-tahu perut sang kekasih melendung. Padahal di dunia ini tak ada “makan siang” yang gratis.

Amrin lalu dimintai tanggungjawab oleh Muharni, yakni menikah di depan penghulu. Katanya, dijadikan bini kedua juga nggak soal, yang penting kelak bayinya lahir dengan ayah yang jelas. Tapi bagi Amrin yang berekonomi pas-pasan, mana mungkin poligami niru sebagian politisi Senayan. Masalahnya Amrin tahu persis bahwa orang poligami tak sekedar butuh kekuatan onderdil, tapi juga materil.

Harapan Muharni untuk jadi istri yang sah, gagalah sudah. Sebab Amrin menolak dengan alasan tak mungkin menelantarkan anak istrinya. Tapi sijanda juga tak mau jadi wanita tenggur (meteng nganggur) alias hamil tanpa suami. Makanya setiap ketemu Amrin selalu menagih dan mendesak agar segera didaftarkan ke KUA. “Kamu jangan macam politisi, kalau sudah jadi lupa sama rakyatnya,” begitu kira-kira protes Muharni.

Amrin pun menjadi buas, perempuan yang sedang hamil tersebut dianiaya hingga babak belur. Dalam kondisi klenger Muharni dibawa ke RS terdekat. Ternyata di sini biayanya sangat mahal, sehingga kemudian kekasihnya dimasukkan ke RSUD BARI. Itupun Amrin tak punya uang, sehingga hanya memberikan uang muka Rp 150.000,- ditambah HP sebagai jaminan. Habis menyerahkan Muharni, Amrin pun kabur.

Yang menyedihkan, begitu lelaki pecundang itu pergi, Muharni meninggal. Melihat luka-luka biru lebam di sebagian tubuh korban, polisi pun dilapori. Hari berikutnya setelah pemakaman, Amrin berhasil ditangkap. Tapi dia masih juga berkelit bahwa kalau dirinya bukan pembunuh. “Kalau saya pembunuhnya, buat apa repot-repot saya bawa ke rumahsakit segala?” begitu dia menangkis.

Untuk berkelit boleh-boleh saja, tapi Amrin tetap nggak boleh pulang. (JPNN/Gunarso TS)

Sumber : http://www.poskota.co.id/tag/nah-ini-dia
More aboutKumpulan Cerita Sex Campuran Terbaru 2013

Pegunungan Tatra, Tempat Terspektakuler Polandia

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Rabu, 06 Juli 2011

Pegunungan Tatra, Tempat Terspektakuler Polandia - Blog Piala Eropa 2012 setelah tadi meliput Kota Torun di Polandia Utara kali ini di lanjut ke Pegunungan Tatra, Tempat Terspektakuler Polandia.

Pegunungan tatra adalah rentang gunung tertinggi antara alpen dan kaukasus. Pegunungan yang tajam, kolam indah, air terjun dan lembah-lembah membuat pegunungan tatra ini konon merupakan tempat paling spektakuler di Polandia.

Sekitar 250 km jalan dan berbagai lereng akan memuaskan pendaki dan pemain ski yang suka akan keberanian. Di kaki gunung tatra terdapat kota zakopane yang penduduknya masih mengagumi dan mengasihi pemandangan indah serta budaya asli.

Ehm, wah banget ya pegunungan polandia ini. Kira2 bisa nggak ya ketika pas musim euro 2012 Kita bisa liburan disini. Siapa tahu bisa ketemu Xavi ataupun Iniesta yang pas juga berkunjung ke Pegunungan Tatra ini? Wah kalau itu terjadi Indah banget dah.

I Hope Coming from google with keyword EURO 2012 OR Piala Eropa 2012 : Euro Cup 2012 | Piala Eropa 2012 , Grand Opening Euro 2012
More aboutPegunungan Tatra, Tempat Terspektakuler Polandia

KOTA TORUN, KOTA WISATA DI POLANDIA UTARAKOTA TORUN, KOTA WISATA DI POLANDIA UTARA

Diposkan oleh t-ceritadewasa

Kota Torun, Kota Wisata Di Polandia Utara - Blog Piala Eropa 2012 kembali hadir dalam serba-serbi euro 2012 Piala Eropa. Kali ini yang akan dibahas Sebuah Kota Kuno, Kota Tua di Polandia Utara.

Kota Torun adalah kota yang terletak di Vistula River, kota kuna yang telah ada sekitar 1100 sebelum masehi, yang sampai sekarang masih eksis. Kota Torun ini adalah kota kelahiran Nicolaus Copernicus yaitu seorang astronom matematikawan dan ekonom.

Kota torun ini berkembang pada abad pertengahan yakni abad 7 hingga 13, kemudian Ksatria Teutonic membangun benteng di sekitar pemukiman antara 1230-1231. Pada 1263 biarawan Franciscan menetap di daerah itu mengikuti Dominica pada tahun 1239.

Kalau anda melihat kota ini sungguh menarik. Kota ini hingga sekarang banyak dikunjungi. Kalau dulu Kota Torun dikunjungi karena menjadi kota dagang sedang sekarang kota torun menjadi kota wisata yang sarat dengan sejarawan masa lalu.

Mungkin CR7, Rooney, Fabregas kalau timnya kalah duluan tentu mengunjungi Kota Torun ini, sebagai pelepas Stress Karena menjadi Negara Pertama yang angkat koper di Piala Eropa 2012 ini. Ya siapa tahu.

Salam Euro 2012!

I Hope Coming from google with keyword EURO 2012 OR Piala Eropa 2012 : Euro Cup 2012 | Piala Eropa 2012 , Grand Opening Euro 2012
More aboutKOTA TORUN, KOTA WISATA DI POLANDIA UTARAKOTA TORUN, KOTA WISATA DI POLANDIA UTARA

kumpulan cerita sexs

Diposkan oleh t-ceritadewasa

blog ini isinya cuman kumpulan cerita sex saja. Yang nggak suka jangan protes ya!
More aboutkumpulan cerita sexs

Laurent Blanc : Prancis Dalam Bahaya

Diposkan oleh t-ceritadewasa on Senin, 04 Juli 2011


PARIS, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Perancis, Laurent Blanc, kecewa dengan keputusan federasi sepak bola Perancis (FFF) yang menskors Nicolas Anelka, Patrice Evra, Franck Ribery dan Jeremy Toulalan, bertanding di laga internasional. Blanc menilai, keputusan FFF ini telah membuat peluang "Les Blues" di kualifikasi Euro 2012 berada dalam bahaya.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Anelka mendapat larangan bertanding sebanyak 18 laga, sementara kapten Evra, menerima hukuman lima pertandingan. Sedangkan Ribery dan Toulalan, masing-masin memperoleh larangan tampil sebanyak tiga dan satu pertandingan. Imbasnya, selain Anelka yang memang sudah pensiun, ketiga pemain ini akan absen pada laga pertama Perancis di kualifikasi Piala Eropa.
Blanc berharap agar FFF mau bersikap toleran terhadap pemain-pemain Perancis, pascakegagalan mereka di Piala Dunia 2010 lalu. "Saya membuat catatan pada keputusan ini, mengetahui bahwa masih ada beberapa hal yang akan muncul," katanya.
"Ini jelas bukan situasi ideal bagi sepak bola Perancis, di mana semua putusan ini berhubungan dengan aset pemain yang akan turun di kualifikasi Euro 2012 mendatang. Saya berharap bisa menemukan solusi di akhir Agustus nanti, untuk membalikkan keadaan yang terjadi di Piala Dunia lalu," tambah juara dunia 1998 dan juara Eropa 2000 ini.
Bagi Blanc, hukuman yang dikeluarkan FFF pada sejumlah pemainnya itu, harusnya tidak perlu terjadi. Pasalnya, selain tidak memberi  manfaat baik bagi tim, Blanc juga merasa persiapan timnya jadi terganggu, lantaran kehilangan beberapa pemain terbaiknya.
"Saya pikir hukuman kolektif ini, yang berujung dengan larangan bermain sejumlah pemain di laga persahabatan melawan Norwegia, sungguh tidak penting dan cukup. Bukan ini yang menjadi masalah, dan sungguh sia-sia jika kita mendiamkannya," ungkap pelatih berusia tahun ini.
"Yang menjadi perhatian kami, staffku dan juga aku, adalah untuk menyiapkan skuad terbaik yang kita punya di awal September nanti, saat kami melawan Belarusia dan Bosnia-Herzegovina," pungkas Blanc.
Selain dipusingkan dengan putusan FFF ini, masalah Blanc juga bertambah, menyusul kabar buruk yang menimpa Samir Nasri. Gelandang Arsenal itu dilaporkan terkena cedera lutut dan harus absen selama satu bulan.
sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/08/19/17342254/Blanc.Euro.2012.Perancis.Dalam.Bahaya
I Hope Coming from google with keyword EURO 2012 OR Piala Eropa 2012 : Euro Cup 2012 | Piala Eropa 2012 , Grand Opening Euro 2012
More aboutLaurent Blanc : Prancis Dalam Bahaya

Persiapan Ukraina Di Euro 2012

Diposkan oleh t-ceritadewasa

Ukraina telah meluncurkan film promosi kesiapan mereka menjadi tuan rumah Euro 2012, yang akan digelar di dua negara bersama Polandia. Euro 2012 akan berlangsung mulai 8 Juni hingga 1 Juli, menampilkan 16 tim terbaik di Benua Eropa. Kedua negara tuan rumah itu sama-sama akan menggunakan empat stadion terbaik mereka.
Kesiapan Ukraina menjadi tuan rumah Euro ke-14 dideskripsikan melalui film promosi berjudul Swiitch on Ukraine, atau Ukraina Bersinar. Dari film tersebut diperlihatkan bahwa dengan dukungan Pemerintah Ukraina, penyelenggaraan Euro 2012 tersebut bakal sukses. Pesan utamanya jelas tergambar bahwa Ukraina sudah siap menjadi penyelenggara event sepak bola terbesar setelah Piala Dunia itu.
Keberadaan film promosi ini penting karena sebelumnya banyak pihak yang meragukan kesiapan Ukraina. Baik Ukraina dan Polandia, harus diakui, kalah gemerlap ketimbang dua negara tuan rumah Euro 2008: Swiss dan Austria.
Maklum, sebelumnya Ukraina sempat terjerumus dalam krisis ekonomi, juga baru menyelesaikan pemilihan umumnya akhir 2010. Di mana kelompok yang pro-Rusia keluar sebagai pemenangnya, mengalahkan kubu Western. Peristiwa itu dikenang sebagai Revolusi Oranye.
Jadi prioritas
Berbagai persoalan itu sudah tentu menjadi tantangan bagi Ukraina untuk mempersiapkan berbagai infrastruktur. Seperti stadion sepak bola dan bandara berstandar internasional.
Itu sebabnya, Presiden Viktor Yanukovych, presiden Ukraina yang baru, sudah menjadikan persiapan Euro sebagai prioritas dalam program kerja mereka. Selain itu, Yanukovych juga berketetapan bahwa bagaimanapun Euro harus sukses. ”Sebab, kami telah menggunakan dana warga berikut tenaga mereka,” ujarnya.
Hasilnya? Ternyata bukan main sebab manajemen UEFA yang berkunjung untuk melihat hasil pembangunan menegaskan bahwa semua sudah sesuai dengan jadwal. ”Semuanya sudah selesai meski masih ada sedikit pekerjaan yang juga bisa selesai akhir tahun lalu. Itu sebabnya, kami sudah bisa melihat, Euro dapat segera berlangsung di Ukraina,” tutur Thomas Jiordano, juru bicara UEFA.
Ukraina sendiri kebagian menjadi pelaksana partai final yang akan berlangsung 1 Juli 2012. Rencananya bakal dilaksanakan di Kiev, ibu kota Ukraina. Tiga kota lain Ukraina yang akan menjadi pelaksana Euro 2012 adalah Donetsk yang terletak di wilayah timur, Kharkiv yang bekas ibu kota, dan Lviv. (AFP/NIC)

sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/02/18/04475929/Inilah.Ukraina.yang.Bersinar.

I Hope Coming from google with keyword EURO 2012 OR Piala Eropa 2012 : Euro Cup 2012 | Piala Eropa 2012 , Grand Opening Euro 2012
More aboutPersiapan Ukraina Di Euro 2012